About

Cari Blog Ini

Band Band Melodic Bekasi

Kamis, 04 Oktober 2012

Minggu, 13 Maret 2011

CANDY STRAWBERRY


Biography :

Berawal dari 3 remaja yang kesehariannya sering berkumpul di warnet RIEZTA, untuk menghabiskan waktu luangnya menghilangkan masalah non formal dalam kehidupan.
Ketiga remaja tersebut adalah : Yuki, Ade, dan Richard.
mereka adalah Promotor warnet yang sangat sering mendengarkan musik ketika berkumpul di Warnet Rietza tersebut.
Kemudian datanglah Dhanny dan Arnes disela – sela waktu yang mereka punya untuk main, berkumpul dan bergabung bersama dilingkungan warnet tersebut.
Sekian lama kami ber-5 sering berkumpul, bermain dan menikmati musik bersama. Ketika kami semua sedang berkumpul, kami pun sepakat untuk membentuk sebuah band.
Tanpa berfikir panjang, menilai ini adalah kegiatan positif dan ini dapat menjadikan kami ke medium yang lebih terarah dalam menikmati seni, lalu kami semua setuju untuk membentuk sebuah band, yang tanpa disadari kami menamakannya CANDY STRAWBERRY
Nama CANDY STRAWBERRY menurut kami, memiliki alasan rasional tersendiri yaitu, karena salah satu personil kami ada yang sangat menggemari Permen beraromakan Strawberry.

Kemudian pada tanggal 15 November 2008 kami menetapkan hari jadi band kami ini, dan berdirilah CANDY STRAWBERRY.
Semua personil sangat menggemari musik keras dan hangar bingar seperti musik yang bergenre Post Hardcore,Screamo,dan Experimental.

Beberapa band besar seperti, Bless The Fall,Attack Attack,The Devil Wears Prada,dan masih banyak band yang lain-lain yang bergenre sama seperti kami.
Namun, terjadi kesalahan yang tidak diinginkan dan ini adalah masalah perdana CANDY STRAWBERRY,
Pada tanggal 31 Januari 2009, Yuki mengundurkan diri dari band dikarenakan perbedaan prinsip, ketika Yuki keluar, datanglah Syarief untuk mengganti kekosongan CANDY STRAWBERRY, dia menjadi additional player, dan tanpa membuang waktu lama, pada tanggal 15 April 2009 Syarief resmi menjadi personil CANDY STRAWBERRY.

Members :
- Arnes Prasiwi : (Vocal)
- Ade Garnida : (Guitar 1)
- Ahmed Syarief : (Guitar 2)
- Try Dhanny Tresnawan : (Bass)
- Ricard Ricardo : (Drum)
- Ryan Hardianto : (Keyboard Programmers)

TITLE OF A REGRET


Biography :

Berawal dari Didi dan Rizky yang iseng-iseng ingin membentuk band yang dinamakan LITLE FRIENDSHIP yang alirannya Pop rock pada awal tahun 2008 dengan formasi saat itu :






- Imam : (Vocal 1)
- Steven : (Vocal 2)
- Wahyu : (Lead Guitar)
- Rizky : (Guitar Rythm)
- Dicky Engkong : (Bass)
- Didi : (Drum)

Imam meminta merubah genre menjadi Screamo setelah LITLE FRIENDSHIP berjalan selama kurang lebih dua bulan dan merubah nama LITLE FRIENDSHIP menjadi TITLE OF A REGRET. Steven keluar, karena tidak diizinkan lagi bermain musik oleh orang tuanya. Lalu timbul sebuah konflik yang mengakibatkan salah satu personil TITLE OF A REGRET mengundurkan diri, yaitu Wahyu karena mempunyai alasan pribadi. Dan Imam pun menyusul mengundurkan diri dari TITLE OF A REGRET, karena tidak diizinkan juga oleh orang tuanya.
Lalu datang Dicky Permana untuk menggantikan posisi Wahyu. Beberapa lama kemudian Didi bertemu dengan Ninis melalui facebook.

Lalu mereka membuat sebuah lagu yang berjudul "Forgive Me". Setelah jalan beberapa bulan, TITLE OF A REGRET terlibat masalah yang sama dan Dicky Permana keluar. Dan datang penggantinya, dan kami pun menambah seorang Keyboardis, TITLE OF A REGRET merubah genre lagi dari Screamo menjadi Post Hardcore, TITLE OF A REGRET influence Asking Alexandria, The Devil Wears Prada, Attack-Attack, Eyes Set To Kill, Alesana.

Members :
- Ninis : (Vocal/Scream)
- Reno : (Lead Guitar)
- Rizky : (Guitar Rhythm)
- Dicky Engkong : (Bass)
- Kaisar Agung : (Keyboard and Laptop Tones)
- Didi : (Drum)

may be some day


Biography :

Awal mula terbentuk band ini pada bulan juni tepatnya pada tanggal 13 Juni 2009 dari sekelompok anak yang ingin mencurahkan semua ide dalam bermusik untuk menjadi satu dalam band ini.. tadinya band ini bernamakan ANGEL OF THE RIOT dan karena kita semua berfikir nama tersebut tidak cocok dengan genre kami yang mengambil aliran Pop punk kita sepakat mengganti dengan MAYBE SOMEDAY yang tadinya beranggotakan (Ucil, Toro, Qiqie, Pendol, Dede) sampai akhirnya pada awal bulan april kita mendapat personil wanita sebagai Vocal 2, dan kami cukup solid dan ingin terus berkarya dalam dunia musik indie.
Dengan formasi yang sekarang kita berhasil menghasilkan beberapa karya lagu yang mungkin bisa enak di dengar oleh pecinta musik indie.

Members :
- Ucil : (Vocal 1)
- Laras : (Vocal 2)
- Toro : (Guitar Rythm)
- Qiqie : (Lead Guitar)
- Pendol : (Bass)
- Dede : (Drum)

SILENT FOR GOOD


Biography :

Resmi dibentuk pada tanggal 02 Februari 2007. Band yang bergendre Punk rock oleh mahasiswa untuk mengikuti sekolah seni. Awal dari nama dari band ini adalah PHOSESHIP lalu bermertafosis akan 7'Sin'Z lalu pada awal tahun 2009 resmi berubah nama menjadi SILENT FOR GOOD CHANGE nama diambil dari filsafat Diam dan Terus Menghasilkan Karya-Karya Seni, Bukan banyak bicara tapi tidak menghasilkan karya. Harapan mereka dalam kancah musik dunia saat ini adalah untuk memberikan warna baru dalam dunia musik scene Indonesia dan dikenal masyarakat. Dan seperti band pada umumnya yang memiliki beberapa perbedaan pada prinsipnya Item akhirnya memutuskan untuk keluar dari posisi Rhythm SILENT FOR GOOD CHANGE sekarang digantikan oleh Putra Marhaen. dan pada 5 Oktober 2010 Alie pada Bass, memutuskan untuk mengundurkan diri. sedangkan pada posisi Bass posisi kosong Alie digantikan oleh Bintang.

Members :
- Cepi : (Vocal)
- Putra : (Guitar)
- Alam : (Guitar)
- Bintang : (Bass)
- Reza : (Drum)

MY EROTIC NIGHTMARE


Biography :

Awalnya berasal dari hanya karena festival disekolah, pada akhir tahun 2009. Satrya Agung Giandra (Vocal / Bass), Reva Humam (Guitar), Ami Tri Kurniawan (Drum), ambil bagian dalam pensi dengan SANSEKERTA sebagai nama band kami pada waktu itu, dengan rock progresif yang dapat menarik semua inisiatif untuk bermoshing.

Berdasarkan itu, kami juga mencari orang lain untuk memperkaya musik kami untuk bertemu dengan Mohamad Rizki(Guitar) dan Ricky Sulistyo (Vocal). Setelah begitu banyak kali bersama-sama dan hanya briefing, kami juga setuju untuk mengubah genre ke dalam logam, yang mengkombinasikan logam dengan gaya Exsperimental dan Modern dan Trance juga, karena 2 lagu. Namanya berubah menjadi MY EROTIC NIGHTMARES pada tanggal 15 Juli 2010, terinspirasi oleh sebuah film horror yang agak sedikit panas.

Musik kami dipengaruhi oleh band-band metal seperti Killswitch Engaged,Asking Alexandria, Lamb Of God dan banyak lagi. Sebagian besar lirik yang kami buat menyangkut / bercerita tentang depresi, mental sosial,, duniawi, dengan gaya gothic dan flamboyan dalam setiap kalimat, sesuai dengan nama band kami.

Seiring waktu, konflik mulai muncul dan dapat menyebabkan vakum dan halangan dari band kami. Sampai akhirnya menggantikan Ami Tri Kurniawan (Drum) dengan Irfan Sentana, yang meninggalkan band karena berbagai alasan dll, dan Mohamad Rizki dengan Cahya Wandika (Guitar). Sampai saat ini, kita memiliki dua lagu dalam playlist kami, "World Couldn’t Be Better" dan "I Swear I’m Sweating Like A Sinner In Church".

Members :
- Ricky Sulistyo (Vocal)
- Satrya Agung Giandra (Vocal 2)
- Muhammad Irshan (Synthesizer)
- Cahya Wandika (Guitar)
- Reva Humam (Bass)
- Irfan Sentana (Drum)

RADIO BANDIT


Biography :

Berdiri pada tanggal 1 September 2006 di Bekasi,Awal terbentuk ketika 2 insan manusia yakni Gilank a.k.a oyoy dan Rahmat a.k.a chadel memutuskan untuk membuat sebuah band,setelah merekrut Sony a.k.a Gangeng dan Firdauz a.k.a idoz akhirnya terbentuklah.Well,tetapi belum lengkap apabila sebuah band tidak mempunyai nama.Maka mereka memikirkan nama band yang pantas untuk mengidentitaskan band mereka.Melaui diskusi antar masing-masing personil maka tercetuslah nama RADIO BANDIT.Nama yang terdengar berandal sekali namun mereka sepakat memakai nama RADIO BANDIT sebagai nama band mereka.Dengan mengusung aliran melodic punk khas dengan distorsi dari suara gitar personilnya.RADIO BANDIT mulai merambah beberapa gigs-gigs di Bekasi dan Jakarta.Baru berjalan sekitar 6 bulan band ini mengalami permasalahan antar personil yang mengakibatkan Sony a.k.a gangeng memutuskan keluar dari band.Untuk mengisi kekosongan pada posisi drum,maka Rizky a.k.a ogud masuk menggantikan Sony a.k.a gangeng.Mulai dari street gigs,pagelaran musik,acara cafe,acara pensi,bahkan acara ulang tahun pun pernah dirasakan band yang notabene masih berstatus sebagai mahasiswa ini.Tahun 2008 menjadi kesuksesan RADIO BANDIT dimana mereka bisa menjadi band pembuka ROCKET ROCKERS pada acara LAUNCHING HONDA BEAT.Namun kesuksesan itu tidak disertai dengan kekompakkan para personilnya masing-masing.Maka Rahmat a.k.a chadel memutuskan keluar dan posisinya di gantikan William a.k.a Bondan.Dan pada bulan Juny 2009 mereka kembali mendapatkan personil baru,yaitu Chessy sebagai keyboardis.Namun Chessy tidak bertahan lama,dia memutuskan keluar dari band karena suatu masalah.Dan lagu lagu RADIO BANDIT pun akhirnya berhasil masuk chart di radio TRAX FM Jakarta.Saat ini RADIO BANDIT sedang mengumpulkan materi-materi baru untuk album pertama mereka yang rencananya akan dirilis oleh label MIDDLENAME records dan rencananya akan dirilis secepatnya.Konsep musik RADIO BANDIT dengan line terbaru ini lebih ke arah Pop Punk/New Wave dengan influence band seperti : Angles and Airwaves,Motion City Soundtrack,All American Reject,dll.

Members :
- Willyam Reza Baunenton : (Left Guitar/Vocal)
- Gilang Haritama : (Bass/Vocal)
- Firdaus Ilyasa : (Right Guitar)
- Muhammad Rizky Ananda Firmansyah : (Drum)
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.